Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:29:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Patung, candi, smua karya seni yg dapat dilihat dari segala arah
ya apaan gw tau candi dari ada yang di jawa timur dan di jawa tengah tapi sebutin seri rupa yg lain dari 33 provinsi
2014-08-26T21:32:15+07:00