Untuk Anak laki-laki lebih enak mana klo sekolah dobelan kaus kutang atau tidak, Jelaskan! katanya kalau gk pake kaus kutang klbihannya adem, klo pake kaus kutang kelebihannya menyerap kringat lbih bnyk, enakan yang mana sih?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:15:45+07:00
Yang enggak lah. mending gak usah pake kutang. soalnya kalo udah adem gak bakalan ada keringat :p
klo kmu sekolah pke atau nggak?
enggak :D
biasanya kan klo nggk pke trus keringatnya banyak bjunya di basah pernah gk kaya gitu?
2014-02-17T18:16:57+07:00
Pake kaus kutang, agar keringatnya menyerap ke kaus kutang
tpi biasanya temenku klo pke katanya nggak enk panas klo nggk pake katanya enak adem