Jawabanmu

2014-08-26T21:27:16+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:30:58+07:00
Kantung semar mengeluarkan enzim proteolase (nephenthesin) sebagai enzim pengurai protein menjadi zat-zat sederhana (nitrogen, fosfor, kalium & garam-garam mineral).
Zat-zat ini yang akan diserap menjadi nutrisi makanan. Cara kerjanya sama dengan lambung manusia. Tumbuhan ini tidak bisa menggigit manusia, apalagi memakannya. Satu-satunya daging yang dimakan kantung semar hanyalah daging serangga yang mengandung zat-zat yang baru disebutkan pada penjelasan diatas barusan.
5 3 5