Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:28:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah sebuah cerita singkat dan lucu atau menarik ,yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang sebenarnya.
bagaimana cara mengerjakannya, misalnya cara cara pengerjaan dari anekdot tersebut ?
kisah singkat yang digunakan untuk menekankan atau mengilustrasikan apapun poin yang si penulis inginkan.
cerita singkat yang menyindir seseorang(terkenal) tetapi dibuat lucu dan menarik.
  • ency
  • Gemar Membantu
2014-08-26T21:32:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang saya tau waktu kelas x
anekdot itu adalah sebuah cerita lucu atau menarik yg mengandung unsur humor dan cerita yang menggambarkan kejadian sebenarnya.


 selebihnya ency kurang tau deh :)
1 2 1