Jawabanmu

2014-08-26T21:29:29+07:00
Angin muson barat terjadi oktober-april (musim hujan)
angin muson timur terjadi april-oktober (musim kemarau)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:32:46+07:00
Karena indonesia diapit oleh banyak perairan seperti samudra, dan juga benua. salah satunya adalah benua australia yang mempengaruhi terjadinya musim kemarau(angin muson timur) di indonesia.
angin muson barat terjadi oktober-april
angin muson timur terjadi april-oktober
2 5 2