Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:56:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No 8 ga ada jwbnya dek, no 10 gbrnya bisa diperjelas ga dek? agak ga jelas.. semoga membantu .. ^_^
kak aku minta bantuan nih kak.. ini linknya
http://brainly.co.id/tugas/453392
nomor 10 aku kasih gambar nya lewat inbox ajaa ya kak
kak itu yang nomor 10 . gmna mau diperjelas gambar nya . soal nya ga bisa di edit lgi
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-26T22:51:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, no 8 jika DE = 16, maka AD = 4√34
saya rasa ada salah pengetikan pada buku, mungkin panjang DE = 6. shg panjang AB = 6 dan panjang AC = 15. Dg demikian pnjang AD adalah :
AD = √(AC² - CD²) = √(15² - 9²) = √(225 - 81) = √144 = 12