Saya ingin bertanya,apa saja pendapat tentang meningkatnya kasus korupsi di indonesia?

2
ya plg tidak kalo ad kesadaran dehhhhh
mnrut gw sie gethooo
Yaaaaa, kesadaran tiap orng beda2, dengan perbedaan itu kita dapat mengambil bnyk opini kan, saya terima balasan anda. terimakasih
makasih byk jga
Sama sama ya

Jawabanmu

2014-08-26T21:25:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita percayakan besok kpd bp.jokowi,dan seharusnya hukuman yg diterima oleh koruptor2 itu tdk hnya d penjara tetapi di hukum mati dan semua uang nya di sita dan tdk akan di kembalikan,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:27:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya --> Dikarenakan adanya sikap gampang percaya terhadap para pejabat2, dikiranya orng yg berpangkat itu dpt dipercaya. Itu pendapat yg sangat salah, karena realitanya tdk begitu, mari kita tanyakan pada rumput yg bergoyang? hahah nyanyi! Terciptanya kekuasaan penuh yg dimiliki pejabat2 diatas sana, hingga mengakibatkan banyaknya pikiran negatif untuk melakukan hal2 yg melanggar HAM dan merugikan banyak pihak.
Sara rasa begitu. Semoga membantu :)
4 4 4