Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:25:43+07:00
Kita bisa menukar angka dan jawabannya tetap sama untuk penumlahan atau perkalian      a+b=b+a
                   axb+bxa
yaitu urutan 2 bilangan dijumlahkan atau dikalikan tidak mengubah jumlah atau produknya.untuk setiap bilangan a dan b,a +b = b+a dan ab=ba.mksh
2014-08-26T21:48:05+07:00
Penjumlahan dan pengurangan dalam bentuk al-jabar
⇒sifat komutatif = a+b = b+a