Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:10:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
144 cm persegi = 14400 mm persegi
sisinya = akar 14400 mm persegi = 120 mm
22 3 22
bantuin lagi ya :D
oke
hitungin donk !
sebuah lapangan basket berbentuk persegi panjang memiliki luas 84 m2 dengan panjang 12 m.hitunglah lebar lapangan itu dalam satuan deka meter .
2014-02-17T18:13:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L persegi = s kali s
akar 144cm2 = 12 cm
12 cm = 12 kali 10(1cm=10mm) 120 mm
7 3 7