Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:19:10+07:00
Serviks adalah salah satu bagian dari rahim. Serviks adalah salah satu bagian dari rahim. Serviks terdiri dari dua bagian yaitu mulut rahim dan leher rahim, tetapi secara keseluruhan keduanya disebut serviks. Serviks adalah organ yang menghubungkan rahim dengan vagina. Leher rahim terletak lebih rendah, bagian sempit dari rahim mana ia bergabung dengan ujung atas vagina berbentuk silinder atau kerucut dan menonjol bagian atas.
3 4 3
2014-08-26T21:24:29+07:00
Serviks atau leher rahim merupakan sebagian dari sistem reproduksi wanita