Jawabanmu

2014-02-17T18:05:44+07:00
Karena air dejerjen sudah tercampur dengan senyawa lain sehingga minyak tidak dapat menghalangi air dijerjen yang terbasahi pada bulu angsa
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:07:41+07:00
Ternyata, bebek memiliki semacam lapisan bulu lembut yang membuatnya tetap kering meskipun sedang berenang. Bulu itu juga yang membuat bebek bisa mengapung.Biasanya mereka juga mengeluarkan sejenis minyak dari tubuhnya. Minyak ini disebarkan melalui paruhnya ke seluruh bulu-bulunya. Karena minyak tidak akan pernah larut dalam air, jadi air hanya melewati tubuhnya saja. Minyak itu juga menghalangi air menempel pada bulu bebek, sehingga bebek tidak terlihat basah.
1 5 1