Jawabanmu

2014-02-17T18:00:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Un = a + (n-1)b
Un = 9 + (n-1)(-3)
Un = 9 - 3n + 3
Un = 11 - 3n
n = 24
U24 = 11- 3.24 = 11 - 72 = - 61
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:15:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A)a=9, b=3, n=24 jadi Un=24
Un=a+(n-1)b
24=9+(24-1)3
   =9+(23)3
   =78
b.) a=12, b=7, n=8 jadi Un=8
Un=a+(n-1)b
 8= 12+(8-1)7
   =12+49
   =61
c) a=4, b=4, n=100 jadi Un=100
Un=a+(n-1)b
100=4+(100-1)4
     =4+396
     =400
d) a=2, b=9, n=15 jadi Un=15
Un=a+(n-1)b
15=2+(15-1)9
    = 2+126
   =128

makasih banget :)
ya sama2 jadikan yg terbaik yaaa:)
iyaa bantu aku juga donk pertayaan yg lainnya :(
iya insyaallah yaa aku bisa:)
ada di profil ku