Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:10:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dibawa oleh bangsa barat saat mereka hendak membeli rempah-rempah di Indonesia, selain tujuan bangsa barat tersebut untuk membeli rempah2 tapi mereka juga menyebarkan agama katolik dan kristen trsebut melalu perdagangan
61 3 61
2014-08-26T21:17:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Singkat cerita aja kali ya :D
adanya agama katolik dan kristen di Indonesia itu disebabkan adanya stigma
3G (Gold, Glory, Gospel)
nah yang Gospel terutama, sembari mereka mencari kekayaan (Gold) dan kejayaan (Glory) mereka juga menyebarkan ajaran-ajaran mereka di Indonesia terutama di Indonesia bagian timur.
18 4 18