karena teks hasil observasi merupakan teks laporan yg kita buat berdasarkan apa yg kit lihat,jadi harus disusun dgn bhs baku fan jelas aar mdh d mengerti
supaya pada saat presentasi yg dilakukan stlh observasi bisa di mengerti oleh audient
y gitu deh
hehe..... thank's All

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:10:04+07:00
>supaya gampang dimengerti
>agar hasil observasi bisa tersampaikan dengan jelas


2014-08-26T21:15:43+07:00