Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T17:51:43+07:00
memang bahwa indra perasa dpt mengukur suhu.tapi,indra perasa bukanlah pengukur suhu yg handal karena,indra perasa memiliki batasan
2 5 2
2014-02-17T17:52:01+07:00
ya,, tetapi indra perasaan manusia bukan alat yang andal. jadi panas yang dihasilkan oleh indra perasaan manusia menghasilkan suhu yg kwalitatif yg tdk dpt dipakai sebagai acuan