Jawabanmu

2014-08-26T21:13:27+07:00
165 = 22/7 x 30 x 30 x t
165 = 19800/7 t
t = 7 x 165 / 19800
  = 0,0583 cm
       semoga membantu :)
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:28:21+07:00
Tabung=( PHI X R pangkat 2)X (PHI X 2R X TINGGI) MAKA
VOLUME TABUNG=165 LITER ATAU SAMA JUGA 165 dm pangkat 3
ubah 60 cm jadi 60 : 10=6 dm
 
jawab= 165liter=(phi x 3 pangkat 2) x(phi x 2x 3xtiunggi)
        = 165l=(9 dm pangkat 2 x phi) x(6 dm x phi x tinggi)
        = 165l= 54dm pangkat 3 x  phi x phi x tinggi
        pindahkan huruf k kiri dan angka k kanan
    =   phi pangkat 2 x tinggi = 165 :3=55
    =22/7 x 22/7 x tinggi =55
tinggi=   5.57 dm = 55.7 cm
5 4 5