Lukman memanfaatkan tanah kosongnya untuk tempat kandang kambing.Luas tanah 100 meter persegi.Ada empat kandang kambing yang akan dibuat dan tiap-tiap kandang berbentuk sama,yaitu persegi.Berapa desi meter persegi luas tiap-tiap kandang kambing?

2

Jawabanmu

2014-02-17T17:51:43+07:00
Diketahui luas:100m2
4 kandang kambing
jwb: 100:4=25
25m2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T17:52:58+07:00
100m persegi = 10000 dm persegi
10000 : 4 = 2500 dm persegi
setiap sisinya = akar 2500 = 50 dm
2 5 2