Jawabanmu

2014-08-26T21:03:29+07:00
Fotonasti,, seismonasti,, niktinasti,, termonasti,, kemonasti,, hidronasti,, nasti komplek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:03:49+07:00
Putri malu mengatup saat disentuh
bunga pukul empat mekar saat petang
gerak sari bunga menuju putik

maaf hanya itu yang saya ingat..
5.gerak sari bunga menuju putik
7. nasti kompleks di pengaruhi oleh rangsangan lebih dari 1 yakni cahaya,zat kimia,air,suhu/panas'
terima kasih
6.pecahnya kulit kacang-kacangan
hapto nasti sepertinya tdk ada..