Hasil panen gandum Bu Broto adalah 15 ton per tahun. Bersamaan dengan musim panen, Bu Broto harus membayar uang kuliah anaknya. Untuk itu,Bu Broto harus menjual 2 dari gandum miliknya. Berapa ton sisa gandum Bu Broto? 3

2

Jawabanmu

2014-08-26T21:01:25+07:00
13 ton, mungkin
tapi aku ga ngerti 2 nya itu 2 ton atau 2 apa?

salah ngetiknya maksudnya 2/3
Salah ngetiknya maksudnya 2/3
tolong di perjelas dong
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:06:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
15 x 2/3 = 10 ton
15 ton - 10 ton = 5 ton atau 1/3 gandum miliknya
19 4 19