Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:00:35+07:00
Mempersiapkan kemerdekaan indonesia
karna pada saat itu jepang akan menyerahkan kemerdekaan pada indonesia
1 5 1
2014-08-26T21:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merumuskan dasar negara,membuat undang-undang dasar 1945,mempersiapkan kemerdekaan indonesia