Nasionalisme adalah satu paham yang
menciptakan dan mempertahankan kedaulatan
sebuah negara (dalam bahasa Inggris nation)
dengan mewujudkan satu konsep identitas
bersama untuk sekelompok manusia .
ok

Jawabanmu

2014-08-26T20:59:23+07:00
Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara (dalam bahasa Inggris nation) dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:00:01+07:00
Yaitu suatu sikap politik karna adanya persamaan seperti kebudayaan,agama ras serta kesamaan tujuan
1 5 1