Jawabanmu

2014-08-26T21:01:02+07:00
Jawabannya adalah : Kerusuhan Mei di beberapa kota meletus, aparat keamanan bersikap pasif dan membiarkan. Ribuan jiwa meninggal, puluhan perempuan diperkosa dan harta benda hilang. Tanggal 13 – 15 Mei 1998. Pembunuhan terhadap beberapa mahasiswa Trisakti di jakarta , dua hari sebelum kerusuhan Mei.3. Pembunuhan terhadap beberapa mahasiswa dalam demonstrasi menentang Sidang Istimewa 1998. Peristiwa ini terjadi pada 13 – 14 November 1998 dan dikenal sebagai tragedi Semanggi I ( jembatan betman )
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:03:22+07:00
1965:a. penculikan dan pembunuhan terhadap 7 jendral angkatan darat
1966:a. sekolah2 cina di indonesia ditutup od bulan desember
1967:a. koran2 berbahasa cina di tutup oleh pemerintah
1970:a.pelarangan demo mahasiswa
1971:a.pembanguna taman mini yg di sertai penggusuran tanah tanpa ganti rugi yg layak
1973:a. kerusuhan anti cina meletus di bandung
19....danseterusnya males gua nulisnya
2 4 2