Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:59:04+07:00
(x+5) x (5x -1)
= 5x² + 25x - x -5
= 5x² + 24x - 5


ia :)
eh itu ngomong" kok bisa dikurangi x dr mn ?
ia karena antara kurun 1 dgn yg lain d kalikan jadi x dikali dgn -1 hasil ny -x
ohh iyaa, tau yg ini (7-2x) x (2x-7)
14x - 4x (kuadrat) -49 + 14x = 28x - 4x (kuadrat) - 49
2014-08-26T20:59:21+07:00
(x+5).(5x-1) = 5x(pangkat dua) + 25x -1x -5 = 5x(pangkat dua) + 24x - 5.

cek lagi biar yakin.