Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T17:43:15+07:00
Geografis: jarak antara rumah dan sekolah yang jauh
ekonomi : banyak masyarakat yang kurang mampu untuk membayar
sosial : sikap dan pemikiran masyarakat yang masih rendah
budaya: tradisi masyarakat yang kurang mementingkan pendidikan
1 5 1
2014-02-17T17:45:24+07:00
Jawaban 1
dikarenakan kurangnya kesadaran masyarakat itu sendiri akan pentingnya pendidikan -> aspek sosial
kurangnya biaya untuk mengenyam pendidikan yang bagus -> aspek ekonomi
biasanya didaerah terpencil pendidikan kurang diperhatikan oleh pemerintah sehingga fasilitas yang ada terbatas dan jaraknya juga cukup jauh -> aspek geografis
kalo aspek budayanya mungkin karena latar belakang keluarga mereka memiliki kebudayaan primitive sehingga hanya belajar dari turun temurun dikeluarga

jawaban 2
aspek geografis >>karena jarak rumah yang tertlalu jauh dan tigak ada kendaraan yang bisa dipakai dan gengsi jalan
aspek ekonomi >> kurangnya biaya untuk sekolah
aspek budaya >> aspek ini bersangkutan dengan kendaraan karena suatu wilayah yang mempunyai budaya yang suka nauk delman, struktur daerah, kebiasaan dan adt istiadat
aspek sosial >> banyak main, pengaruh lain.

#Somoga_Bermanfaat!