Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:52:29+07:00
Ruang hampa disana , gak beratsmosfer
Sepengetahuan saya kalo oksigen kan berasal dari tumbuhan dan di luar angkasa mana mungkin ada tumbuhan, orang tekanannya juga ga ada, terus suhunya juga minim pula, terus kalo ga salah oksigen atau gas lainnya berada di atmosfer. Terus kenapa ada atmosfer ? Kita kanberada di Bumi so gaya gravitasi itu lah yang menarik partikel-partikel penyusun Oksigen sehingga terkumpullah di Bumi.
Tapi sebenarnya, diruang angkasa tetap ada atom dan senyawa oksigen,.
2014-08-26T20:52:36+07:00
Karena dibulan adalah ruang hampa udara