Jawabanmu

2014-08-26T20:53:06+07:00
Kalo untuk di Indonesia itu sekitar tahun 400 masehi atau abad ke-5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:53:29+07:00
Zaman Pra-aksara adalah zaman sebelum manusia mengenal dan menggunakan tulisan. Zaman pra-aksara juga disebut nirleka atau zaman prasejarah. Zaman pra-aksara berakhir ketika manusia telah mengenal dan menggunakan tulisan. Di Indonesia zaman pra-aksara berakhir dengan ditemukannya tujuh buah prasasti berbentuk yupa di lembah sungai Mahakam, Kaltim pada awal abad ke-5 masehi.
1 5 1