Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T17:33:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus dasar mencari luas segi tiga adalah :
L = 1/2 x a x t 
jadi kita berpatokan pada rumus tsb dapat dikembangkan menjadi rumus turunan untuk mencari alas dan tinggi segitiga sebagai berikut :
a = L/t x 2
t = L/a x 2
1 5 1
2014-02-17T17:34:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 kali luas bagi tinggi(hasil bolak-balik rumus luas segitiga) maaf kalo salah
1 1 1