Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:49:09+07:00
Karena di Indonesia, agama bukan hanya satu.
2 3 2
2014-08-26T20:50:33+07:00
karena Indonesia memiliki banyak agama dan kepercayaan, jika sila 1 tidak diubah itu dapat berarti menentang hak beragama, dimana seolah-olah dasar negara memaksa semua orang untuk beragama Islam.
dan hal tersebut bisa memecah belah bangsa.
intinya adalah untuk menghormati orang yang non muslim/kepercayaan lain.
1 5 1