Jawabanmu

2014-08-26T20:46:57+07:00
Suatu bekal yang sangat penting untuk masa depan
pengertian ilmu dalam Biologi maksudnya ?? bener gk jwban mu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:49:42+07:00
Lmu pengetahuan adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman manusia dari berbagai segi kenyataan dalam alam manusia.

Menurut bahasa, arti kata ilmu berasal dari bahasa Arab (ilm), bahasa Latin (science) yang berarti tahu atau mengetahui atau memahami. Sedangkan menurut istilah, ilmu adalah pengetahuan yang sistematis atau ilmiah.