Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:44:31+07:00
Pancasila adalah dasar atau panutan bangsa indonesia dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara
dalam bahasa sangsakerta pancasila berarti,arti panca (lima) sila (asas,sendi) artinya pancasila adalah batu sendi yang lima atau pelaksanaan kesusilaan yang lima (pancasila krama)
keren ,thanks y
ia
2014-08-26T20:44:38+07:00
Menjadi pedoman bagi suatu negara agar tidak terombang-ambing oleh kerasnya kehidupan bernegara