Jawabanmu

2014-08-26T20:45:06+07:00
Hati: menetralkan racun,tempat profitamin A menjadi vitamin A ,pembentukan sel darah merah dalam janin
kulit: sebagai alat pengeluaran keringat,mengatur suhu tubuh
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:47:41+07:00
Fungsi hati 
-Tempat pembemtukan empedu 
-Tempat pembentukan urea
-mengatur kadar gula dalam darah
-tempat pembentukan fibrinogen dan protombin

Fungsi Kulit
alat pengeluaran keringat
pengaturan suhu tubuh 
pelindung tubuh 
sebagai indra peraba 
tempat cadangan makanan
fungsi hati: -Menghilangkan Racun darah untuk membersihkannya dari zat berbahaya seperti alkohol dan obat-obatan
-Penyimpanan beberapa vitamin dan zat besi
-Menyimpan glukosa gula sederhana
-Mengubah gula yang tersimpan untuk digunakan saat gula gula tubuh (glukosa) tingkat jatuh di bawah normal.
-Memecah hemoglobin serta insulin dan hormon lainnya
-Mengkonversi amonia menjadi urea, yang penting dalam metabolisme
-Menghancurkan sel-sel darah merah tua
Fungsi kulit adalah melindungi tubuh dari kerusakan atau pengaruh lingkungan yang buruk.
oke