Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada banyak diantaranya. melalui sidang pengadilan HAM , dibentuknya KOMNAS HAM yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan kasus pelanggaran HAM
23 3 23
2014-08-26T20:48:57+07:00
Proses penyelesaian pelanggaran ham :
- penyelidikan
- penyidikan
- penuntutan
- pemeriksaan di pengadilan

20 3 20
bukan pelanggaran tpi prosesnya aja
#Ranggina (itu BUKAN PELANGGARAN HAM TAU itu juga proses/tahapan penyelesaian pelanggaran ham, tp krg jelas melalui apa )
kalau melalui pengadilan