Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:43:03+07:00
Dapat mengetahui asal mula manusia mengenal tulisan.
jawaban yang lainnya ada di buku paket itu.
1 5 1
2014-08-26T20:46:20+07:00
Pra-aksara : zaman sebelum orang mengenal tulisan.
- orang-orang masih mencari makanan ketimbang memproduksi (mandiri dan teguh)
- orang-orang masih tinggal nomaden=pindah-pindah (tidak mudah/cepat puas)
- Menulis dan menggambarkan keadaan menggunakan gambar (kreatif)
- Masih menggunakan batu untuk kehidupan sehari-hari (kuat dan simpel)