Jawabanmu

2014-08-26T20:45:49+07:00
I .Gaya adalah tarikan ataw dorongan yg bekerja pd suatu benda

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:47:30+07:00
1. gaya: tarikan atau dorongan yang membuat benda bergerak
2. Gaya sentuh: memegang benda
    Gaya otot: mengangkat barbel
    Gaya gesek: gesekan antara ban sepeda dengan jalanan beraspal
    Gaya tak sentuh: apel jatuh dari pohonnya menuju tanah
3. hukum newton 1: menjelaskan tentang kelembaman benda/ inersia
    hukum newton 2: menjelaskan tentang percepatan gerak benda sebanding dengan jumlah gaya yang diberikan namun berbanding terbalik dengan massanya atau α= f/m
    hukum newton 3:menjelaskan tentang gaya reaksi/respon suatu benda terhadap gaya yang telah diberikan oleh benda pertama.
4. seekor gajah mendorong seekor kijang hingga terpental jauh