Jawabanmu

2014-08-26T20:41:22+07:00
Orientasi dari kata "dikisahkan" sampai "Itu"
komplikasi dari "Ia" sampai "tolong...!"
resolusi dari "untunglah" sampai "dirinya"
koda dari "akhirnya" sampai "taman itu"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ORIENTASI:dikisahkan, berjalan, bahagia, melihat,berkeliling,menyapa
komplikasi:mengejek,menggantung,berlalu,membanggakan,tenggelam,tergelincir, diam,berteriak,berjalan,meminta,mengangkat,melintas,kembali,mendengar, terjatuh,pergi,ada
resolusi:melintas,menjulurkan,memegang,menurunkan,menyelamatkan, berterimakasih,memuji,mendengar,berkata,terbang
KODA:berjanji,menghina


nah itu saja.... karena kata kerja adalah kata yang berimbuhan me/ber dan menunjukkan keaktifan atau pekerjaan. kayaknya ada yg kurang coba cek saja dulu
cerita tentang kelinci sang penakluk
tolong bantu saya melengkapi y sebelum kata "akhirnya"