Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:42:01+07:00
M. Yamin:
Peri Kebangsaan
Peri Kemanusiaan
Peri Ketuhanan
Peri Kerakyatan
Kesejahteraan Rakyat

Ir. Soekarno:
Kebangsaan Indonesia
Internasionalisme/ perikemanusiaan
Mufakat/ demokrasi
Kesejahteraan sosial
Ketuhanan Yang Maha Esa

Dr. Soepomo:
Persatuan
Kekeluargaan
Keseimbangan
Musyawarah
Keadilan Sosial
2 4 2
2014-08-26T20:42:48+07:00
Mr.moh yamin =1.Peri kabangsaan,2.Peri kemanusiaan,3.peri ketuhanan,4.peri kerakyatan,5.Kesejahteraan rakyat

Soepomo =1.Ketuhanan yg maha Esa,2.Rasa kemanusiaan,3.rasa persatuan,4.Kerakyatan....(sila 4),5.keadilan sosial
 soekarno= 1.Kebangsaan,2.perikemanusiaan,3.mufakat/demokrasi,4.kesejahteraan sosial,5.ketuhanan yg berbudaya

                      
1 4 1