Jawabanmu

2014-08-26T20:39:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dicari KPK nya
KPK (6,7,8) = 8 x 3 x 7 = 168
gimana cara menghitung tahun berapa akan muncul bersamaan
pakai pohon faktor atau petak sawah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:44:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kapan mereka akan terlihat pada saat bersamaan??
ketiga komet akan terlihat bersamaan setiap 168 tahun sekali

caranya :
6 : 2 X 3
7 :        7
8 : (Dua pangkat tiga)
KPK : 8 X 3 X 7 = 168
2 4 2