1.dengan adanya komunikasi kita dapat
menambah wawasan sehingga pengetahuan kita akan semangkin luas dan dengn
komunikasi cita dapat membuat teknoligi

teknologi yang canggih

contohnya:
1

2

3

2.dengan sarana komunikasi warga indonesia dapat berhubungan jarak jauh melalui
sosial media.

contohnya:
1

2

3

2

Jawabanmu

2014-08-26T20:43:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:51:07+07:00
Teknologi Canggih
1. Laptop, dapat dibawa kemana saja dan tidak begitu menjadi beban berat selama perjalanan.
2. WiFi, dengan adanya akses WiFi sekarang ini, pekerjaan jauh lebih mudah apabila browsing hal-hal yang belum diketahui untuk menambah/meningkatkan pengetahuan luas.
3. Telephone genggam/hanphone (hp), tak perlu lagi mencari Warung Telephone disinggahi untuk menghubungi keluarga yang jaraknya jauh. Kini dengan adanya Telephone genggam atau biasa disebut HP, vasilitas akan jauh lebih mudah untuk berhubungan dengan keluarga yang berada di tempat jauh sekalipun.

Social Media
1. Skype, dengan adanya skype, semua orang bisa bertatap wajah langsung tanpa harus berpindah tempat/mendatangi orang yang ingin dijumpai. Cukup dengan skype, maka Anda pun bisa langsung Video Talk dengan orang tersebut.
2. Yahoo!, adalah dimana kita yang secara lansung akan diminta untuk membuat email, dimana email yaitu gunanya bisa untuk bertukar cerita dengan teman jauh, maupun berteman dengan seluruh orang di penjuru dunia. Selain itu, dengan adanya email, aneka ragam social media lainnya akan jauh lebih mudah digunakan.
3. G-mail, yaitu tidak jauh berbeda dengan Yahoo!. Hanya saja, Yahoo! adalah email, dimana email tersebut lebih sering digunakan untuk mencari/berhubungan teman di berbagai penjuru dunia. Sedangkan G-mail, dapat mengakses seluruh akun social media dan g-mail juga bisa mencetak berbagai raga bentuk bisnis, dan dapat menciptakan pekerjaan dengan sistem "belanja online".
1 5 1