Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:36:33+07:00
Benua Afrika : Kongo, Somalia, Comoros, ZimbaweBenua
Asia : Timor Timur, Afghanistan, Irak
Eropa : Albania, Ukraina, Kosovo
Rizal Diuyun : Ukraina itu berkembang atau miskin ??
berkembang
oke oke
Terimakasih yaa
ya
2014-08-26T20:39:56+07:00
Kebanyakan di benua afrika. contohnya limberia,togo, zimbabwe, madagaskar dan lain-lainnya.
Terimakasih yaa
yap. sama-sama. oya ngara trmiskin kalau ga salah tango ._.
dibenua mana itu ?