Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:44:43+07:00
Makanan padang :ikan balado,sate padang,gulai itiak,krupuk sanjai,teh talua,gulai paku,kalio dagiang,dengdeng balado,soto padang,rendang
makanan jawatengah: botok telor asin,garang asem,gudeg,lumpia semarang,nasi goreng babat,nasi langi,nasi megono,pindang daging,selat solo,timlo
1 5 1
2014-08-26T20:48:06+07:00
Padang: rendang , baluik lada ijau, sambo lado butek, dengdeng balado, soto padang ,ayam pop, gulai gajebo, kakap merah, gulai tunjang, ikan ibis goreng

jawa tengah: gudeg,tengkleng,dawed ayu,semur jepara,ayam goreng kalasan, laksa jepara,sega pecel,soto kudus,kagape kambing,durian petruk