Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:29:29+07:00
pergi ke kedai membeli bunga, 
bunga di beli cantik sekali, 
alam sekitar perlu di jaga, 
agar hidup sentiasa harmoni.
makasih ka kalo boleh dua hehehe
berjalan-jalan di tepi tasik,
bila berjalan perlu berhati,
alam di jaga kan cantik,
agar dilihat sumua generasi

kalo boleh tau kelas berapa? tombol terima kasihnya jangan lupa di pencet ya ;p
owh ya makasaih
iya sama-sama. Tombol terima kasihnya jangan lupa dipencet :p
2014-08-26T20:36:41+07:00
Empat merpati hinggap di dahan
terbang satu tinggalah tiga
mari ita menanam pepohonan
lingkungan indah alampun terjaga

1 3 1