Jawabanmu

2014-08-26T20:28:18+07:00
SUatu daerah yg tinggal di pedalaman yg belum terkena dari pengaruh daerah lain, (asli sana).
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:29:27+07:00
Negara yang sulit untuk mengikuti perubahan sosial, dan tergolong sangat lambat untuk mengikuti perubahan yg telah terjadi di negara modern, sebenrnya aku blm prnah denger ya ttg negara primitif mungkin yg kamu maksud itu adalah beberpa masyarakat yg tinggl di negara tsb msh primitif ;)
1 5 1