Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak daru titik (0,0) mengikuti pola: 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri. 1 satuan kebawah &1satuan ke kanan . 1 satuan ke atas &1 satuan ke kiri. 1 satuan ke bawah& 1 satuan kekanan dan seterusnya!
tentukan koordinat lalat setelah bergerak:
1. 100 kali
2. 105 kali
3. 115 kali
4. 130 kqli

tolonh jawab semua y!

2

Jawabanmu

2014-08-26T20:28:10+07:00
Menurut saya semua pergerakan akan tetap berada pada titik (0,0) karena itu kan pergerakannya hanya memutar aja. Coba deh
trus nanti di jawab setelah bergerak gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:38:56+07:00
A. 100 per jumlah titik = 100 per 4 = 25 = sisanya 0 
berarti kembali ketitik awal (0,0)
b. 105 per jumlah titik = 105 per 4 = 26= sisanya 1
berarti pindah satu kali sesuai pola (0,1)
c. 115 per jumlah titik = 115 per 4 = 28 = sisanya 3
berarti pndah tiga kali sesuai pola (-1,0)
d. 130 per jumlah titik = 130per 4 = 32 sisanya 2 
berarti pindah dua kali sesuai pola (-1,1)

udah gitu doank !!! 
maaf yaaa klo slh .... :D

2 5 2