Jawabanmu

2014-08-26T20:28:29+07:00
492÷6=82
588÷7=84
624÷8=78
225÷9=25
315÷5=63
~Semoga membantu~
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:33:30+07:00
Saya simbol paragapitnya menggunakan akar pangkat dua, tapi itu hanya paragapit biasa ya

   82
6√492
    48
    ------ -
     12
     12
     ----- -
     0

    84
7√588
   56
   ------ -
    28
    28
   ------- -
     0

    78
8√624
    56
   ------ -
     64
     64
    ---- -
     0

   25
9√225
    18
    ---- -
     45
     45
   ------- -
     0

maaf kalau salah ya, itu akar kuadratnya itu hanya / saja tidak usah √

1 5 1