Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T16:51:27+07:00
Syarat - Syarat Pertambangan 

1. Mempunyai bagian yang keras
2. Segera terhindar dari proses-proses kimia (oksidasi & reduksi)
3. Tidak menjadi mangsa binatang lain
4. Terendapkan pada batuan yang berbutir halus>>> agar tidak larut
5. Terawetkan dalam batuan sedimen
6. Terawetkan dalam waktu geologi (minimal 500.000 tahun) 
kaya nya gitu , maaf kalausalah atau kurang
makasih
oke
jadiin jawaban terbaik dong
ocre
2014-02-17T16:53:25+07:00
PERSYARATAN UNTUK MENDAPATKAN IZIN pertambangan :
1. Peta Wilayah.
2. Laporan peyelidikan umum
3. Tanda bukti setoran iuran tetap
4. Rencana kerja dan biaya
5. Akte pendirian Perusahaan
6. Tanda bukti setoran iuran eksplorasi