Jawabanmu

2014-08-26T20:21:36+07:00
Dasar negara
Presiden dan wakil
Perangkat negara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:25:53+07:00
BPUPKI:
1) Pernyataan Indonesia merdeka
2) Pembukaan UUD
3) UUD (batang tubuh)

PPKI:
Sidang 1: Pengesahan UUD, Mengangkat dan Menetapkan Presiden & Wapres RI, akan membentuk Komite Nasional
Sidang 2: pembagian wilayah Indonesia menjadi 8 provinsi beserta gubernurnya, pembentukan komite nasional daerah, menetapkan 12 kementerian
Sidang 3: pembentukan komite nasional, menjadikan PNI sebagai satu- satunya partai di Indonesia (tetapi akhirnya dibatalkan), pembentukan BKR
1 5 1