Jawabanmu

2014-02-17T16:46:38+07:00
TESIS : Ini ayat pra-konklusif menyatakan titik penulis pandang tentang topik yang dibahas. Writer memiliki menunjukkan dirinya dalam posisi yang jelas dari topik yang dibahas. Ayat 1 adalah tesis ini teks eksposisi analitis. Ini menyatakan fakta dampak yang sangat fatal dari kebiasaan merokok. Jelas penulis ingin mengatakan bahwa merokok bukanlah kebiasaan yang baik.
 ARGUMENTASI: Mempresentasikan argumen dalam teks eksposisi analitis adalah sama pentingnya dengan memberikan petak konflik dalam teks naratif. Rangkaian argumen akan memperkuat tesis dinyatakan sebelumnya. Dalam contoh ini analitis eksposisi teks, ayat 2 dan 3 adalah argumen detail yang disajikan dalam kenyataan pelaporan untuk mendukung bahwa merokok tidak baik bahkan bagi perokok sendiri. Selain itu, orang yang tidak merokok tapi mereka berada di daerah berasap memiliki efek buruk juga dari kebiasaan merokok.
 PENEGASAN ULANG: Ini akhir paragraf sebenarnya adalah ulangan tesis. Ini adalah sesuatu seperti konklusif paragraf dari argumen sebelumnya. Paragraf terakhir dari contoh ini analitis eksposisi poin lagi bahwa merokok tidak baik bagi perokok dan orang-orang di sekitar perokok. Namun merokok sangat baik untuk Perusahaan Rokok"
1 3 1