Jawabanmu

2014-08-26T20:21:10+07:00
Zaman sekarang..Perilaku manusia semakin biadab dalam melakukan hal .. Seperti halnya hewan...Intinya manusia disamakn dengan hewan perilakunya...Tetapi yg bikin beda manusia masih punya pikiran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:22:12+07:00
Dalam dunia ini manusia memang bertinggkah laku seperti hewan, struktur anggota tubuhnya pun mirip seperti hewan tapi allah mengistimewakan manusiadengan menambah akal supaya manusia lebih baik dari hewan
tp msih kurang lngkap nih..
apanyaaaa??????????????
jawaban.nya..
semua yang ada dimanusia dan hewan tu sbenere sama, yg mmbedakan cuma cara berpikirnya aja
yaya mksih west