Jawabanmu

2014-02-17T16:41:03+07:00
Karena indera perasa hanya bisa merasakan suhu tapi tidak bisa menyatakannya secara kuantitatif / tidak dapat menyatakannya dengan angka yang akurat.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T16:41:39+07:00
Karena indra perasa tdk mempunyai skala seperti yg dimiliki termometer,indra perasa hanya bisa merasakan panas,dingin,hangat,tdk bisa mengukur dan indra perasa memiliki batasan

1 5 1