Sebuah makanan mempunyai suhu mula mula 18°C.makanan di panaskan hingga Suhu nya naik sebesar 73°C,kemudian dihidangkan, selama dihidangkan, suhu makanan tersebut turun 3°C setiap menitnya. Suhu makanan setelah 12 menit semenjak dihidangkan pertama kali adalah....



Please
.jawab...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T20:20:55+07:00
=> 73°- (12 x 3°)
=> 73° - 36° = 37°C
CMIIW
1 5 1
2014-08-26T20:26:33+07:00
Suhu awal: 18'C
suhu setelah dipanaskan: 73'C
Suhu makanan sekarang; 18+73=91'C
Suhu turun 3'C setiap menit
Dalam 12 menit suhu turun 3 X 12'C = 36'C
Suhu makanan setelah 12 menit=91'C - 36'C=53'C